Apakah Portal Pulsa Penipu? Menjadi Agen Pulsa

Assalamu'alaikum, sobat MKB sekalian. Kali ini admin akan memposting artikel mengenai agen pulsa  melalui Portal Pulsa. Mungkin, bagi Anda yang sedang mencari situs online yang terpercaya untuk menjadi agen pulsa, dan kebetulan Google yang Anda jadikan tempat bertanya mengantarkan kepada PORTAL PULSA untuk menjadi agen pulsa all operator, tetapi masih ragu apakah  portal pulsa penipu atau tidak, maka saya sarankan lakukan pencarian di Google dengan mengetik  "Portal Pulsa Penipu" kemudian cari. Ketika Anda tidak menemukan artikel yang membahas hal tersebut, maka bisa dibilang tidak pernah ada penipuan dari Portal Pulsa atau belum ada yang menuliskan artikel tentang penipuan yang dilakukan oleh Portal Pulsa di internet khususnya yang mensubmit blog/situsnya ke Google dan juga jangan langsung percaya artikel-artikel yang ada di Internet, jika Anda meragukan penulisnya.

Ketika Anda menemukan artikel ini yang disarankan oleh Google untuk dibaca, maka saya akan memberikan pengalaman saya tentang Portal Pulsa karena saya telah bergabung menjadi member sejak 17/10/2017 dan alhamdulillah BUKAN PENPUAN. Selama ini transaksinya berjalan lancar, meskipun saya tidak terlalu serius untuk menjadi agen, hehe. Tapi, bisa mengisi pulsa sendiri dengan harga yang lebih murah daripada membeli kepada orang lain, itu sudah menghemat pengeluarkan untuk beli pulsa.

Cara Daftar Menjadi Agen?
 
Bagaimana caranya menjadi member Portal Pulsa? Caranya gampang, Anda tinggal menuju ke link pendaftarannya yaitu KLIK DISINI. Maka akan tampil Form Pendaftarannya sebagimana pada gambar berikut ini.
  
Silahkan isi data yang diperlukan, mulai dari no. HP Anda sebagai tempat transaksi Anda, email Anda yang aktif, nama lengkap, kota Anda, NIK KTP, serta mengisi pertanyaan keamanan 1 dan 2. Setelah  selesai, masukan captcaha yang ada, kemudian klik daftar sekarang. Seteleh itu tunggu konfirmasinya melalui SMS atau di email yang Anda daftarkan tadi. Di situ akan ada informasi mengenai akun anda seperti PIN, dll.

Selanjutnya, Anda tinggal melakukan deposit saldo. Setelah memiliki saldo, artinya Anda sudah bisa memberi tahu kepada orang lain, untuk memberi pulsa kepada Anda. Adapun transaksinya sebagai berikut.

Cara Transaksi Mengirim Pulsa

KETERANGAN FORMAT CONTOH
Isi Pulsa Tanpa Kode       NOMINAL NOHP PIN     10 081329111222 1234
Isi Pulsa Tanpa Kode Dobel     NOMINAL NOHP PIN URUTAN 10 081329111222 1234 2
Kirim Ke Nomor Center 082324433107/085326603455. Untuk cara transaksi yang lain silahkan klik DISINI.
 
Selain berjualan pulsa, Portal Pulsa juga menyediakan transaksi yang lain, misalnya untuk pulsa listrik, dll. kalau tidak percaya silahkan baca sendiri di PORTAL PULSA.   

Sudah gabung di Portal Pulsa? Jangam lupa baca Eppos Mini Printer Bluetooth Mencetak Stuk Pembayaran PPOB


2 komentar untuk "Apakah Portal Pulsa Penipu? Menjadi Agen Pulsa"


Jangan Lewatkan Kaos Matematika Keren & Unik di👇



Dapatkan panduan Belajar Matematika dari Nol GRATIS di👇